Charlie Charlie: Permainan Jelangkung Ala Barat



SATUQQ-Kalau di Indonesia, permainan Jelangkung memang sangat fenomenal. Lain hal, dengan permainan bernama Charlie Charlie  ini.

Konon, permainan asal Spanyol ini sudah menimbulkan perilaku aneh dan memakan banyak korban! Hih!

Permainan Charlie Charlie sudah sangat populer dimainkan oleh remaja dan dewasa sejak dahulu kala.
Permainan ala Jelangkung ini, menggunakan media pensil yang disilang dan kertas sebagai alatnya.

Memang terkesan nggak berbeda jauh dengan Jelangkung karena cara memulai permainan ini cukup mudah, yakni dengan mengucapkan rangkaian kata yang dipercaya punya makna khusus.

Kemudian, roh yang kita panggil akan menggerak-gerakkan pensil tersebut.

Namun, dari kabar yang beredar permainan ini sempat menghilang selama bertahun-tahun.

Entah apa yang menjadi penyebabnya, hingga di bulan April 2015 permainan Charlie Charlie  ini kembali populer dan dimainkan di beberapa negara.BANDAR Q

 Pertama kali, permainan ini ditemukan saat sebuah stasiun berita teve lokal dari Kota Hato Mayor Del Rey,
Republik Dominika menyiarkan sebuah laporan bahwa ada permainan “setan” yang begitu populer di sekolah-sekolah lokal.

 Nah, dari sanalah permainan ini banyak diunggah di sosial media seperti Twitter, Instagram, Vine, dan lain-lain dengan hashtag #CharlieCharlieChallenge.

 Tak perlu waktu lama, seorang gadis yang mengunggah permainan Charlie Charlie di Instagram itu langsung menarik 1,6 juta tweet dan menjadi viral.

Namun, permainan ini juga memiliki efek misterius. Beberapa insiden kesurupan massal mulai terjadi di wilayah ChocĆ³, Kolombia. Kabarnya, puluhan siswa langsung dilarikan ke rumah sakit setelah melakukan permainan ini.

Sebuah rekaman video ditampilkan bahwa anak-anak tersebut jatuh ke lantai sambil menjerit-jerit. Dalam video tersebut tampak ada seorang pria yang memegangi tangan dan kaki mereka.

 Bahkan dokter lokal setempat menyatakan para siswa datang dengan berteriak, bergumam, berhalusinasi dan mulut yang berbusa. Hih! Berani memainkannya?CAPSA SUSUN


Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya