Kisah Mistis Sopir Angkot di Semarang yang Disesatkan Hantu


SATUQQ-Setiap daerah pasti memiliki kisah misterinya masing-masing, tak terkecuali Semarang. Di ibukota Provinsi Jawa Tengah tersebut sempat ada seorang sopir angkutan kota (angkot) yang mengaku disesatkan oleh hantu pada 2012 silam.

Kala itu Mukharom tengan mengemudikan angkot jurusan Pedurungan, Semarang Barat-Mangkang, Semarang Timur. Di tengah jalan, ia pun dihentikan oleh tiga perempuan yang membawa payung.

Ketiganya berdiri tepat di depan toko Penjahit Eka Karta yang berada di Kompleks Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bergota di Jalan Kiai Saleh, Kota Semarang.

"Saat itu saya langsung berhenti. Tiga wanita menggunakan tiga payung berwarna hitam, hijau dan merah, rambutnya ketiganya panjang. Selama perjalanan ketiga wanita itu tidak mengeluarkan sepatah kata pun, kecuali saat akan naik dan turun," ungkap Mukharom kepada Merdeka.com.

Berdasar cerita Mukharom, ketiga wanita tersebut naik-turun di tiga lokasi. Pertama, mereka turun di Pasar Bulu di Jalan MGR Soegiyopranoto, Semarang. Kemudian turun lagi di depan Kantor Bank Muamalat di Jalan Pusponjolo, lalu naik lagi. Terakhir turun di Pasar Karangayu.

Saat berada di area Semarang Barat, salah satu dari ketiganya meminta untuk diantar sampai ke rumah sambil menawarkan uang tambahan.

"Mereka bilang, mas anter saya sampai rumah yah, nanti saya tambahin tiga ribu. Saya akhirnya menuruti permintaan ketiga wanita itu. Selama perjalanan saya tidak sedikitpun mengajak atau diajak bicara mereka. Setiap kali melihat kaca spion saya untuk melihat mereka. Ketiganya hanya tersenyum tanpa mengeluarkan kata sedikit pun," tuturnya.DOMINO QQ

Akhirnya, mereka pun meminta berhenti di satu wilayah perkampungan bernama Kampung Rorojonggrang, Semarang Barat. Mukharom pun kaget karena terdapat sebuah rumah mewah di sana. Ketiga wanita tersebut pun turun dan memberikan uang yang dijanjikan.

Setelah ketiganya menghilang, bulu kuduk Mukharom langsung berdiri setelah mencium bau menyengat sehingga memancingnya menoleh ke belakang. Sontak, ia pun kaget karena mendapati rumah tadi menjadi sebuah areal pemakaman.CAPSA SUSUN

Konon katanya, ketiga wanita tersebut adalah penunggu Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bergota, Kota Semarang. Bahkan, kejadian mistis tersebut tak hanya menimpa Mukharom, tapi juga beberapa sopir angkot lainnya dan tukang ojek.



Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya