Seram! Empat Hantu yang Pesan Makanan Bikin Geger di Hong Kong

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQ-Hong Kong sempat digegerkan oleh hantu pesan makanan.

Pesanan makanan ini datang berkali-kali hingga diklaim sebagai kisah hantu paling terkenal di Hong Kong.

Di tahun 1989, warga dan media di Hong Kong sempat dikejutkan dengan kejadian aneh dan misterius.
Hingga kisah ini dinobatkan sebagai kejadian paranormal, yang terjadi di sana. Semuanya berawal dari pesanan makanan yang diterima oleh salah satu kedai kopi Chao.

 Kedai kopi ini menjual berbagai makanan, tidak hanya kopi saja tapi ada Toast Egg, Egg rice, hingga aneka roti.BANDAR 66

Awalnya tidak ada yang aneh dari pesanan makanan itu, si penelepon memesan makanan untuk porsi empat orang lengkap dengan alamat pengiriman yang ada di Vila Tai Po Village House.

Setelah makanan diantarkan, rupanya sang pemesan hanya mengulurkan tangannya saja dari balik pintu untuk memberikan uang, dan menyuruh pelayan kedai untuk menaruh makanannya di depan pintu.

Keanehan baru terjadi saat pemilik kedai menghitung uang yang masuk di meja kasir.

Ia menemukan adanya tumpukan uang kertas yang biasa dibakar untuk orang yang sudah meninggal, uang kertas ini biasanya digunakan dalam upacara kematian di adat China. .

Tak ambil pusing, pemilik kedai itu tidak mempermasalahkan penemuannya tersebut. Lalu pesanan dari alamat yang sama kembali datang, dengan perintah yang sama untuk meletakan pesanan makanan di depan pintu.

 Malamnya, sang pemilik kedai kembali menemukan uang kertas itu di meja kasirnya.

Kesal merasa dibohongi oleh pemesan dari Villa tersebut, akhirnya sang pemilik memutuskan untuk mengantarkan pesanan makanan itu secara langsung ke sana, ketika ia mendapatkan pesanan makanan dari penelepon misterius itu.

Setelah mengantarkannya, sang pemilik tidak menemukan hal yang aneh.

Uang yang dia terima merupakan uang asli, tapi anehnya uang itu kembali berubah menjadi uang kertas di malam hari.

Mencium ada hal yang tidak beres, akhirnya pemilik kedai menghubungi polisi untuk menggeledah alamat pemesan makanan misterius itu.

Alangkah terkejutnya dia dan polisi ketika menemukan empat sosok mayat yang terbaring dilantai, saat mereka mendobrak pintu rumah itu.

Setelah diperiksa lebih lanjut, empat mayat yang mulai membusuk itu sudah meninggal sejak beberapa hari yang lalu. CAPSA SUSUN

Para tetangga yang berada di dekat sana tidak curiga dengan rumah ini, karena mereka selalu mendengar suara orang-orang bermain mahyong dari dalam rumah itu.

Bagian paling seramnya, di dalam tubuh empat mayat tersebut terdapat sisa makanan yang selama ini dipesan dari kedai kopi tersebut, dalam keadaan baru dicerna.

Tidak hanya itu, pihak polisi juga menemukan sidik jari dari empat mayat itu dalam uang kertas tersebut.Agen Domino QQ Terpercaya


Selain di Hong Kong, kejadian mistis hantu pesan makanan juga sering dialami oleh para driver ojol (ojek online) yang tak kalah menyeramkan.


Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya